Halo Jeruk Nipiskuuuuu

Sudah masuk hari ke-3 puasa di 2023, sayangnya aku gak bisa ikut puasa. Cuaca Bandung masih gak menentu, kadang panas tapi bisa tiba-tiba hujan juga. Lalu aku masih belum bisa produktif seutuhnya, hehehe. Masih males dan pengennya tiduran terus.

Si "Dia" udah masuk usia 11 minggu, katanya sudah sebesar jeruk nipis. Gemesshhhhhh!!! Aku masih suka mual setiap kali kekenyangan atau nyium bau-bauan tertentu. Makanku masih normal, segala jenis makanan yang aku suka masih bisa kumakan. Sayangnya satu, aku bener-bener gak bisa minum kopi. Hal ini sempet membuat stres di awal karena kopi adalah satu-satunya yang bisa membuatku semangat dan produktif. Jadi mungkin salah satu faktor malasku karena aku harus berpisah dengan kopi. Huhu. 

Aku mencoba untuk menikmati semua situasi ini, meski rasanya sulit banget. Percaya waktu akan berlalu dan aku pasti bisa melewatinya. Oke Jeruk Nipiskuuuu, aku gak sabar dengan kejutan-kejutan lainnya. Bertumbuh dengan sehat dan jangan stres-stres ya.


Comments

Popular Posts