Separuh Perjalanan

Hai gengsssss, apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat. Separuh perjalanan kehamilan sudah kulewati. Usianya 29 minggu, bayiku sudah sebesar terong. Gemessshhh! Kabar baiknya aku dah bisa menikmati kopi lagi ehehehe. Tapiii sayangnya sejak masuk trimester 2 aku sering kesemutan seluruh tangan, tidurku jadi gak nyenyak. Jadi ya sama aja gak bisa produktif karena sedikit-sedikit kesemutan. Bahkan aku jadi gak bisa nulis tangan. Gak apa-apa yah, memang semestinya istirahat dulu. 

Kalau dulu hanya mau checkup dengan satu dokter, sekarang malah seneng keliling dokter. Setelah dr. Umar Seno di Kimia Farma, dr. Giandra di Graha Bunda, kemarin nyoba ke dr. Ali di Harapan Keluarga. Next time mungkin mau coba ke Limijati. Tapi sekarang lagi betah dengan dr. Hilman di Harapan Keluarga. Setiap dokter punya kesan tersendiri. Jujur seneng banget setiap periksa liat Ucu Bruno di layar dan seneng dengar setiap perkembangannya, apalagi terakhir checkup 4D bisa ngintip sedikit muka Ucu Bruno.

Anakku sekarang dah masuk SD, selesai sudah masa PLS sejak 2 minggu kemarin. Lucu sekali ketika anak yang selalu kuanggap bayi tapi sekarang tau-tau SD. Hehehe. Sebuah pencapaian juga untuk aku dan Ario bisa nyekolahin dia sejauh ini. Perjalanan masih sangat panjang. 

Degea punya banyak teman baru di sekolahnya. Terus dia sering becandaan dengan teman-temannya dan selalu ngomong "uti bubut" entah apa artinya tapi lucu juga. Hahaha. Kayaknya bayi dalam perutku juga suka dengan nama itu. Jadi sebutan Ucu Bruno kita ganti saja dengan Uti Bubut ya. Hahaha. Jujur aku masih bingung mau ngasih nama siapa untuk si Uti Bubut ini saat dia lahir nanti.

Comments

Popular Posts