Oktober - Bab Baru Dimulai

Udara pagi ini sangat dingin karena hujan mengguyur Bandung semalaman. Suka sekali dengan aroma pagi ini, aroma yang sudah lama banget gak aku hirup karena kemarau panjang. Menulis ini sambil nyeruput kopi panas, pumping ASI, dan ditemani bayi yang masih tidur. 

Uti Bubut sudah lahir, membawa banyak berkah dan kebahagiaan khususnya untuk keluarga kami. Bab baru dalam hidup dimulai: Ibu dengan dua anak lelaki. Kelahirannya tidak lepas dari drama-drama kecil tentu saja. Sudah lewat 40 hari, ternyata yang lebih butuh banyak perhatian adalah diriku sendiri, ibunya. Hehehe. Sangat-sangat senang ditengokin tetangga, keluarga, dan temen-temen.

Oktober-November masih harus banyak adaptasi dengan newborn. Dari yang awalnya aku selalu rungsing kalau begadang, sekarang udah ngerasa biasa aja. Dari puting lecet, sekarang bahagia banget kalau lagi nyusuin. Dari yang selalu iri ngeliat orang lain yang bisa jalan-jalan. sekarang selalu ada cara mendapat kebahagiaan sendiri di rumah. 

Akhirnya selama dua bulan ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan nonton film. Salah satu film yang kutonton adalah Gadis Kretek. Filmnya cukup membekas sampai rasanya susah move on ke film lain. Dari alur cerita, pemeran, visual, dan banyak hal lainnya yang bikin jatuh hati. Reviewnya udah banyak banget seliweran. Lalu saking bingung mau nonton apalagi, akhirnya selalu kembali pada kenyamananku; film Twilight saga. Hahaha.

Semoga Desember bisa lebih bahagia lagi. Banyak berkah dan rezeki juga.

Comments

Popular Posts