4 Dessert yang Lagi Hits di Bandung

Akhir-akhir ini, semua yang pake kata "green tea" pasti laku banget sampe rela ngantri. Hehehe benar-benar #fenomenagreentea ini luar biasa. Dari mulai orang yang suka akan greentea, penasaran, bahkan ada orang yang hanya untuk sekadar foto-foto lalu share di medsos. Hahaha.. *aku banget*
Nih, aku mau share 4 dessert yang lagi hits di Bandung menurut pantauan jurnal jajanku..Hehehe.





 1. I Mochi U
   
Thedreamscake Jl. Trunojoyo no. 23 - Bandung
Harga: 30.000 udah free air kelapa
Pertama kali aku nyobain dessert ini di Jatiraos culinary. Selain tampilannya menarik, rasanya juga enak lohhh. Mochinya berisi cake. Ada beberapa pilihan toping. Satu porsinya kita bisa pilih 4 toping. Ice creamnya juga bervarian. Selain green tea, ada juga rasa strawberry dll. Asiik nih makan ini ditemenin pacar. Hehehe.

2. Kue Cubit Green Tea

Jl. Cisangkuy samping Loop Station
Harga: 10.000 - 12.000
Siapa sih yang gak kenal kue cubit??? Hehehe. Itu loh, salah satu jajanan waktu kecil di sekolahan SD yang dagangannya ditanggung sama mang-mang. Nah, makanan satu ini ternyata mulai hits lagi di penghujung tahun 2015. Tapi, kue cubit saat ini lebih kreatif karena dicampur dengan bubuk green tea, jadilah kue cubit green tea ini. Biar gak sepi, ditaburilah oreo. Topingnya gak hanya oreo sih, ada juga ceres dan keju. Waktu aku kesana siang-siang, busettt dah ngantrinya lebih dari sejam padahal itu lagi hujan loh. Jualannya hanya pake gerobak, jadi kita nunggunya ujan-ujanan. Hahaha...gokilll demi dapetin foto cantik si kue yang ngabuciay ini, hujan pun dihajar.

3. Mangkok Manis

Jl. Cihampelas no. 101 sebrang Hotel Batara
Harga: 25.000  +5.000 kalau pilih ice cream rasa green tea
Duh, lihat fotonya aja udah lumerrr nih. Gila...Gila...Gila... tempat dessert satu ini gak kalah ngantrinya. Mau pagi, siang, malam tetep aja ngantri. Hampir sama sih dengan Imochiyou, bedanya ini gak pake mochi. Kelapa yang digunakan pun asli Indonesia dan udah dikerokin. Bisa pilih 4 toping dari berbagai macam toping. Ah, aku sih tetep harus ada oreonya. Hehehe. Tempatnya enak buat nongkrong bareng temen-temen loh.

4. Sumo Boo

Paris Van Java Mall. Tempatnya dipojok deketan sama Kfc.
Harga: 30.000
Duh...gemesin banget gak sih. Hehehe. Ice creamnya minta banget di kiss tuh. Yah, cukup ngantri, tapi selow lah ngantrinya. Gak tega rasanya mau makan ini tuh. Ada tiga pilihan rasa sih, tapi tetep yang ijo-ijo lebih gemesin. Yakin gak mau mampir kesana dan foto bareng si Matcha Boo Kakigori ini? Hehehe.

Comments

Popular Posts