Cafe Baru di Bandung Giri Gahana Golf - Jatinangor

Halo November, rasanya gak mudah memulai kembali kegiatan yang udah lama ditinggalkan. Hahaha. Padahal sudah beberapa kali ditagih teman untuk review cafe baru. Baiklahhhh, yuk semangattt kita mulai lagi. 

Sekitar 2-3 bulan yang lalu, aku beberapa kali berkunjung ke cafe baru yang letaknya di halaman resto BGG. Jadi gak baru-baru amat sebenarnya hehehe. Kali pertama kesana bersama sahabat-sahabatku; Ripa, Ika, Novia, dan Iia. Nengok ke belakang, sepuluh tahun lalu BGG adalah tempat kita belajar dan bekerja demi mendapatkan nilai. Jadi tentu saja, kemarin gak ada habisnya kita cerita-cerita mengenang zaman PKL dulu. Hehehe.

Tentang BGG (Bandung Giri Gahana Golf and Resorts), ya seperti namanya --disana ada hotel, golf, restoran, kolam renang yang terbuka untuk umum, dan yang terbaru ini --CAFE. Cafe terletak di halaman restoran, berkonsep outdoor lesehan dengan pemandangan langsung hamparan lapangan golf dan pohon rindang. Jam operasionalnya Jumat-Minggu dari jam 4 sore hingga 9 malam. 

Nah, yang paling banyak ditanyakan 'menunya gimanaaa?'. Kebetulan dulu PKL di bagian kitchen. Tahu betul semua rasa dari setiap menunya, enak dan cocok banget di lidahku. Kemarin saat kembali lagi kesana dan mencicipi beberapa menunya rasanya agak beda, katanya banyak orang-orang baru di bagian kitchen. Tapiiii kalau kesana cobain mie tek-teknya deh, enaaakk. Aku lampirkan juga foto menu-nya ya sebagai referensi. 

Saat pandemi seperti sekarang ini, memang paling pas kalau berkunjung ke tempat yang sepi, jauh dari hiruk pikuk, dan tempat yang terbuka untuk melepas stres ketika harus kembali di rumah aja.


Comments

Popular Posts