Dipbrow Pomade by Anastasia Beverly Hills

Banyak banget peer yang pengen aku review di blog ini. Salah satunya review tentang pomade buat alis. Hihihi. Kok pomade buat alis sih? Ada temenku yang ikutan demam alis tersebut. Dia sering pake pensil alis, tapi gak bisa tahan lama dan gampang luntur kalau kena air. Aku sih gak pernah tertarik dengan begitu-begituan. Secara udah punya alis tebel gitu yee...Hahaha. Tapi akhirnya penasaran juga setelah lihat produk yang satu ini nihhhhh...


Nah ini dia, Dipbrow pomade by Anastasia Beverly Hills. Bukan pensil alis, bentuknya kayak jel, teksturnya pun lembut. Mudah diaplikasikan sih cuman ribet banget harus pake brush, gak kayak pensil alis. Tapi hebatnya, mau pake brush yang mahal maupun yang murah pun gak masalah. Fleksibel banget pokoknya.

Aku beli ini di instagram @dejoyofmakeup dengan harga Rp 298.000 . Ulala banget ya harganya huhu. Isinya padahal gak seberapa. Tapi gak apa-apa deh, ada harga ada kualitas. Tapi kenapaaaa coba harga segitu gak dengan brushnya. Huhuhu *keukeuh.

Shade yang aku pake adalah medium brown, coklat yang lebih mendekati keabuan.
Tersedia shade lainnya ada Taupe (coklat muda), Granite (abu gelap), Chocolate (coklat sedang dengan tone sedikit kemerahan), Soft brown (Coklat muda yang lebih soft), Dark Brown (coklat gelap yg lebih ke tone kemerahan), dan Ebony (lebih gelap dari dark brown).

Yakin gak penasaran sama produk ini? Hihihi ...

Comments

Popular Posts