Arabian Night by Loreal

Kemarin-kemarin banyak banget yang pake dark or vampy lips. Aku jadi 'kabita' alias pengen nyoba. Hihihi. Temanku nyaranin buat pake dari produknya NYX, but aku masih belum 'ngeh' dan nggak mencoba untuk nyari produk itu. Sampai akhirnya aku pergi jalan bareng temenku ke Yogya Kepatihan-Bandung dan iseng mampir ke counter-counter make-up nyobain lipstik. Kami tiba di counternya Loreal. Tanpa sengaja, aku nemuin dark or vampy lips tersebut, Yups, nama shade-nya Arabian Night.

contoh shade Arabian Night
Setelah kami mencoba berbagai lipstik, pilihanku malah jatuh pada shade Flamming Kiss; warna merah yang agak orange. Temanku yang justru membeli shade Arabian Night tersebut. Saat itu harganya 150.000 dapat diskon 30% minimal pembelian 2 produk. Jadi kami hanya membayar 110.000-an kalau gak salah. Lupa. Hehehe.

Shade Arabian Night dan Flamming Kiss berjenis matte. Meskipun matte, gak bikin bibir kering dan untuk mengaplikasikannya tidak perlu menggunakan lip-balm terlebih dulu. Uhhh, pokoknya super simple dan gak ribet. Lipstik ini tahan 8 jam dan agak sedikit nempel di gelas saat minum tapi gak memengaruhi warna lipstik.

Flirty Berry, Arabian Night, dan Flamming Kiss
Akhirnya karena penasaran, aku beli juga si Arabian Night ini di Toko Kosmetik Mahmud. Hehehe

Ps: Harga di Toko Mahmud lebih murah dibandingkan dengan counter-counter make-up di dalam Mall. Harga disana asli tanpa diskon. Tapiii, harus siap berdesak-desakan karena super penuh dan ngantri.


Comments

Popular Posts