Mampir di SWG Coffee

Lagi rajin-rajinnya ngeblog, eh ada aja halangannya. Setiap hari hujan terus, jadinya agak males untuk pergi-pergi jauh dan inginnya tidur melee. Anehnya, cuaca yang lagi panas banget tiba-tiba jadi hujan deras. Sama seperi waktu itu saat Aku, Winda, dan Ade janjian di SWG Coffee. Tempatnya gak jauh dari Madtari Taman Sari, tinggal nyebrang dan jalan 5 menit.

Entah kenapa selalu ada hal-hal kocak dan konyol yang terjadi pada pertemanan kami. Hahaha. Jadi, SWG Coffee berada dalam satu lingkungan dengan tempat nge-beer (lupa nama tempatnya) dan kalau gak salah ada cafe lainnya juga disitu. Kita langsung menuju tempat yang diyakini itu adalah SWG. Pas naik tangga, Pak Satpam udah merhatiin kita banget dengan tatapan heran. Kita celingukan di pintu masuk. Aneh! Kenapa banyak beer dan tempatnya gak seperti yang aku lihat di instagram. Terus Pak Satpam nanya, "Neng mau kemana?".
"SWG Coffee, Pak!", jawab kita serempak.
"Itu sebelah sana."
"Ohhhhhhhh ....."
Aneh kali ya, masa hijabers masuk tempat gituan. Hahaha. Kita pun pergi ke arah yang si Bapak tunjuk, dan malah salah belok. Hahahhaa. Payah dah.

Finally, kita bisa duduk di kursi-nya SWG Coffee. Yeayyyy!!! Tapi, awkward banget, eewl! Jadi tempat duduk kita itu menghadap ke jendela kaca dan duduk paling ujung. Di luarnya ditaro pula kursi-kursi yang menghadap jendela kaca dan ada dua orang cowok yang duduk disitu. Jadi men, kita sama dua cowok itu duduk hadap-hadapan, tetapi dibatasi kaca. Hahahahaha. Untungnya, gak lama setelah itu mereka ngalah pulang duluan.

Hanya ada satu barista yang merangkap tugas sebagai kasir. Aku lupa pesan kopi apa, yang jelas kopinya enak banget apalagi diminum sambil memerhatikan air hujan bersama rindu yang menggeliat. Rindu Ario. Baru satu seruput, udah gatel pengen foto-foto. Hahaha, hupir. Seperti biasa, kita ganti-gantian foto. Hmmm, cafe udah kaya studio foto. Tempatnya nyenengin banget sih. Nah ini nih, alasan kenapa harus tampil prima setiap saat. Jadi kalau ada acara dadakan udah otomatis kece. Hehehe. Ready banget buat #OOTD -an. Cihuy! Pakai sendal dari @moccafloats (instagram) dan clutch juga pants dari Flashy Store.

Ohya, menunya hanya ada kopi. Jadi bagi yang kelaperan disarankan untuk tidak mampir kesini, karena bahkan cemilan pun gak ada. Mangga, silakan mampir Madtari saja, kayak kita-kita ini. Habis ngopi, pulangnya ngemie di Madtari.

SWG Coffee

Jl. Sawunggaling No. 2 - Bandung.

Kawasan sekitar Unisba - Dago - Madtari Taman Sari

Comments

Popular Posts