Hits di Mimiti Coffee & Space

HAHAHAHAHADUUUHHH!!!!
Artikel ini tidur lama banget di draft sejak Oktober 2016. Baiklah daripada mati, mending aku selesaikan sekarang. Hehehe. Jadi, artikel ini ditulis berdasarkan kunjunganku kesana pada Oktober 2016, ya!

Mimiti Coffee & Space. Ada yang pernah kesana? Kalaupun belum pernah kesana, pasti familiar deh dengan tempatnya karena sering dipake buat foto katalog online shop atau sekadar OOTD. Coffee Shop yang terletak di jalan Karang Sari ini emang gak pernah sepi pengunjung dan rata-rata pengunjung yang datang kesana tujuannya buat foto-foto kaya aku. Hehehehe.

Mimiti Coffee buka sejak Juni 2016. Tempatnya memang instagramable banget sih dengan konsep minimalis. Indoor juga outdoor dengan kursi dan meja dari kayu. Ditambah pohon-pohon yang cukup besar yang bikin teduh dan betah duduk lama-lama disana. Buka dari jam 8 pagi hingga 8 malam. Asik banget buat sekadar nongkrong bareng teman-teman, me time, atau sekadar ngerjain tugas. Tapi, lebih asik buat foto-foto *tetep* Hehehehe.

Menunya aku lupa ada apa aja, yang jelas ada kopi, olahan roti, hingga makanan berat pun ada. Cara ordernya datang langsung ke kasir dan bayar langsung disana. Kita tinggal duduk dan nanti makanan/minumannya di antar.

Tuh, yang mau kesana tempatnya pas banget di belokan yang mau ke arah Setiabudhi atau coba kepoin dulu aja instagramnya @ mimiticoffee
Nih, liat aja foto-fotonya. Cakeepp pokoknya tempatnya.

Comments

Popular Posts