Morning Glory Cafe - Bandung

Hari Sabtu kemarin D2mitz kumpul lagi yay! Ohya, bagi yang belum tahu apa itu D2mitz, D2mitz adalah nama geng kita waktu SMK (cailaaaa geng :p) *kapan-kapan aku bikin artikel khusus geng ini*.
Kita kumpul di Morning Glory Cafe yang ada di rooftop Hotel Mitra Jl. Supratman. Kepikiran untuk ke tempat ini karena beberapa kali liat foto-fotonya di instagram. Aku pikir kita butuh tempat yang dingin, sejuk, gak terlalu ramai karena bawa bayi, tapi tempatnya ada di pusat kota.

Ripa sampai disana duluan, lalu aku. Kita langsung menuju ke cafe-nya yang ada di lantai 6. Masuk dulu ke dalam hotel, lalu menuju lift yang ada di belakang. Begitu sampe di lantai 6, disuguhin pemandangan yang cantik. Ahhhhhhhh! Di cafe tersebut ada 3 ruangan. Indoor, lalu ada pintu untuk menuju outdoor, dan ada pintu lagi menuju indoor. Jadi tempat outdoor-nya diantara ruangan indoor. Kita pilih tempat di indoor yang pertama karena ada sofa panjang buat Degea tiduran dan bisa untuk banyak orang. Karena belum kumpul semua, jadi setelah pesen minum kita foto-foto dulu. Hihihi.

Banyak banget spot foto yang bagus, kursi dan meja juga cukup banyak, dan bisa reservasi juga. Ada halaman dengan rumput sintetis gitu bisa buat main anak-anak. Si Sem aja lari-larian dan bisa tiduran di rumputnya. Toilet juga sangat bersih dan wangi, ada di ruangan indoor paling belakang. Mushola ada di lantai bawah.


Menunya gak terlalu banyak sih, apalagi cemilannya hanya beberapa macam. Dan katanya Morning Glory punya cappucino terenak di Bandung, tapi sayang aku gak nyobain karena cuaca lagi panas banget jadi pengen minum yang seger-seger aja. Hehehe. Aku cuma sempet fotoin beberapa menu dan harganya lupa-lupa inget. Harga menu-nya terbilang mahal sih kisaran 25.000 - 80.000 tapi kan worth it dengan tempat yang sangat nyaman dan indah.

cuma inget ini aja harga 77.000
Satu persatu mulai datang dengan segala kehebohannya. Ada yang berbeda dari kumpul sekarang karena ada anak-anak bayi, Degea dan Cilla. Rasanya baru kemarin kita pake seragam abu. Aku masih inget banget dulu waktu SMK, kita pernah bilang kalau suatu hari kita kumpul bawa anak, dan anak-anak kita berteman sama seperti kita. Betapa waktu berlalu begitu cepat.
Nova datang di awal tapi cuma sebentar karena ada urusan lain, jadinya gak sempet foto-foto bareng.


Okayyyyy ..... kemana dan ada cerita apa lagi selanjutnya, biarlah semesta yang mengaturnya.



Morning Glory Cafe

Lantai 6 Hotel Mitra 

Jl. WR. Supratman No. 98 - Bandung



Comments

Popular Posts