BADgal Bang Mascara by Benefit


Sebulan atau dua bulan yang lalu kalau gak salah, Benefit ngeluarin produk maskara terbaru. Campaign-nya waktu itu di Maldives dan penasaran banget gak sabar pengen coba. Setelah landed, langsung beli mini size-nya di Sephora apa Sociolla dah lupa. Yang mini harganya 200.000, kalau yang full 400.000.


Bigger, badder, volumizing mascara! Yash ini betul banget! Kali pertama aplikasiin, langsung amaze gitu, whaaatt bulu mataku jadi lebih lentik dan bervolume dari yang sebelahnya. Berasa kayak pake bulu mata palsu ini sih. Tapi kalau tahan 36 jam? Hmmm, kayaknya nggak deh. Apa karena aku waktu itu terlalu brutal kali ya cuci mukanya? Hehehe.

Bedanya dengan They're real Benefit mascara, si Badgal ini sangat sangat bervolume. Kalau They're hanya bikin lentik. Jadi si Badgal ini sangat rekomen buat yang punya bulmat pendek.

But, heeeyyyyyy. Aku dah gak bisa pake lagi si Badgal ini. Aplikatornya patah cuy dan dia nyangkut di dalem gak bisa di keluarin. Huhu. Padahal baru 2 bulanan pake, sayang banget. Gak ngerti kenapa bisa patah, padahal aku buka-tutupnya biasa aja kok. Gak pernah jatoh juga dan gak pernah dibawa-bawa di tas. Pokoknya sejak beli gak pernah dibawa keluar rumah, tapi pas kemarenan mau pake dah patah aja. Jadi kaya gak worth it gitu deh belinya. (foto nyusul)


*Foto di ambil dari google

Comments

Popular Posts