Centrum Million Balls

Hayo, siapa yang belum #OOTD -an di tempat ini? Hehehe.
Centrum Million Balls adalah tempat wisata baru di Jl. Belitung (depan SMA 5). Bertema 'wisata selfie', ternyata tempat ini masih satu grup dengan Rabbit Town, loh!

Akses kesana gampang banget ya karena tempatnya ada di tengah Kota. Kalau bingung, cari aja SMA 5 pas depannya banget. Lebih gampang kalau kita ngambil jalan dari Jalan Sunda. Tempatnya kayak gedung gitu, kalau gak salah nih ya dulu tempat ini gedung untuk pernikahan, CMIIW.

Aku sengaja datang kesana pas weekday biar kosong dan puas. Hehehe. Gak tau deh kalau weekend kayaknya udah pasti penuh banget karena udah banyak yang tahu tempat ini. Aku dateng bareng Degea dan Ario. Kita bayar tiket di depan. Kebetulan masih promo harganya 50.000/orang, nanti kita dikasih kaus kaki dan kunci loker. Begitu masuk Ario nanya, "ini jangan-jangan tiap mau foto mesti bayar-bayar lagi nih?" Hehehe. Ya, liat aja nantiiii.

Tempatnya cukupppp luas, gak bingung cari jalan, dan mas/mbaknya juga ramah-ramah banget. Terdiri dari dua lantai; lantai atas spot-spot foto dan lantai bawahnya kolam bola warna orange yang guedeeee banget chuy. Katanya ini kolam bola terbesar di Indonesia. Kita menuju lantai atas dulu untuk foto-foto biar gak lepas pasang sepatu, karena untuk masuk kolam bola hanya diwajibkan memakai kaus kaki.

Ada 10 tema foto di lantai atas, yaitu Secreet Door, Avocado Shake, Boba Shop, Yellow Bubble Shower, Story of My Life, Butter Popcorn, French Fries, Disco Darling, Strawberry Cheescake, dan Choco Sundae. Dari satu tempat ke tempat lainnya itu nyambung berurutan. Nyamaaaan banget pokoknya dan yang paling penting adalah gratisssss gak usah bayar-bayar lagi.

Setelah puas foto-foto di atas, kita turun menuju loker buat naro sepatu dan tas. Tinggal nyemplung ke dalam kolam. Aku pikir kolamnya dalem, hahaha, ternyata cuma sebetis. Degea paling excited nih, dari masih di lantai atas dia dah nunjuk-nunjuk ke kolamnya. Ah, ini sih emak-bapaknya yang kesenangan main di kolam. Kita santai-santai tiduran betah banget. Ohiya, bisa sewa properti kayak boneka, pelampung unicorn, dll untuk menunjang foto-foto. Hahaha. Biayanya 20.000.

Berhubung perut udah kelaperan, akhirnya kita harus menyudahi acara foto-foto ini. Eh, anak bayi gak mau naik coba, dia masih betah main-main. Haduhhh. Sebetulnya ada restoran di area sini, tapi kita dah rencana makan di luar. Selain restoran, juga ada toilet yang nyaman, dan nursery room. So, aku confirm kalau tempat ini sangat baby friendly yaks. Ah, perfect banget deh!

Semoga yang punya tempat ini baca blogku ya, aku punya saran kalau tempat foto di lantai atas tiap bulannya ganti tema. Aku jamin bakal repeat terus sis buat datang kesana. Hehehe.
Dan bagi Teman-Teman yang mau kesana aku saranin bawa beberapa baju buat stok ootd di feed. Hahaha.


Centrum Million Balls

Jl. Belitung no 10 - Bandung

Comments

  1. kalau buat kencan, ini lokasi, cocok ga seus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kencan kencen kencan kencen, ada gak pasangannya?

      Delete

Post a Comment

Popular Posts