Love Uniqorn Cafe

Love Uniqorn Selfie Cafe, gitu tagline-nya.
Uniqorn = Unique Unicorn
Hayooo, siapa yang pernah main kesana?

Kemarin banget aku mampir kesana, biasa proyek satu jam bareng si Novia dan Ripa. Tadinya kita mau ke The Potting Shed, cuman berhubung kejauhan dan Ripa juga gak bisa keluar lama-lama yaudin kita mampir yang deket-deket aja, walaupun tetep aja dari rumah gue mah jauh cuyyy. Hehehe.

Aku dah ramal cafe ini bakalan penuh dengan ibu-ibu dan anak-anak gadisnya (re: anak TK-SD). Bener dong! Jangankan weekend, weekday aja ampe waiting listnya panjang bet. Aku datang paling duluan kan, cukup lama nunggu si Novi dan Ripa. Setelah waiting list sekitar 20 menit, akhirnya dapet tempat dan mereka belum dateng juga. Di antara semua pengunjung, aku doang cyinnn yang duduk sendiri, yang lainnya pada ramean gitu bawa anak banyaknya sih. Anaknya main, emaknya heboh foto-foto. Nah, kebetulan tempat aku itu sofa gitu dan lebih lucu lah dibanding tempat yang lainnya. Masa ada ibu-ibu yang mau minjem tempat yang lagi aku dudukin buat mereka foto-foto. Ya Allaaahhhhh, sungguh awkward. Aku kayak diusir secara halus gituh. Bhaiq!

Tempatnya seperti yang dilihat di instagram ya, banyak kuda-kuda poni beterbangan alias pada gantung di langit-langit. Interior dan pernak-perniknya semua kuda poni. Ada Rainbowdash, Princess Calestia, Fluttershy, Pinkie Pie si tukang bikin kue, Rarity, Twilight Sparkle, dan Applejack. Buseeeettt sampe hafal semua namanya. Hahaha. Didikte barusan sama si Sem. Yha, dia suka banget dengan kuda poni makanya kemaren manyun karena gak di ajak kesana. Bisa sewa kostumnya jugaaa gilaak emesshh banget kan?!
Sayang seribu sayang, menurutku pencahayaan ruangannya kurang banget jadi kalau foto kurang maksimal. Padahal aku dah bayangin tempatnya sangat memadai cahaya karena pernak-perniknya udah pastel banget. Kurang gregeeettt deh jadinya.

Menunya? Hmmmmmmmm, seperti yang kalian lihat di instastory aku, sangat sesuai dengan tema cafe. Cute cute bangettttt! Dan harganya semua di bawah 50.000. Aku order rainbow cheese toast, unicorn shake, rainbow strawberry shake, nasi kerabu unicorn, dan ice tea. Enakk-enak kok dan unik pastinya.

 Love Unicorn cafe ada di Jl. Bengawan deket taman superhero, samping banget papyrus foto. Cussss, ajak anak-anak dan waiting list disana. Hehehe.

Comments

Post a Comment

Popular Posts