Playdate bareng Bandung Main Yuk!


Cieee …. tumben nih aku nulis diluar tema fashion, beauty, cafe, dan kisah-kasih-kisuh. Hehehe. Kali ini temanya family banget karena kemarin untuk kali pertama ajak kedua anakku playdate bareng Bandung Main Yuk! Apa sih ‘Bandung Main Yuk!’

Mengutip dari bio di instagram, Bandung Main Yuk! adalah kelompok yang dibentuk sebagai fasilitator bermain anak dengan tema menarik dan unik. Untuk melatih sikap aktif, bebas, dan mandiri. Tema playdate kemarin yaitu SORAK; Sabtu Olahraga antar Keluarga bersama Bikin-Bikin di Taman dan Freeletics.

Sabtu, 15 Februari 2020 acaranya bertempat di Bumi Kiwari, Jl. Balong, Padasuka - Cimenyan. Tempatnya sejuuuuukk banget dan acaranya pun seruuu. Si Kaka yang paling menikmati semua kegiatannya, sedangkan Degea mah cuma menikmati workout dan makan siang. Dia malah asik main sendiri naik turun bebukitan sampe mamahnya pegel. Hehehe.
HTM 185.000/keluarga (Ayah, Ibu, 1 anak) untuk tambahan anak 15.000/anak. Acara dimulai pukul 8 pagi bersama Bikin-Bikin di Taman membuat DIY hockey games. Lanjut workout bersama Freeletics. Setelah itu, ada yel-yel setiap keluarga dan family games. Hihihi sayangnya aku gak bisa ikut games karena nemenin bocah kecil naik turun kesana-kemari sesuka hati. Si Kaka ikut bermain dengan keluarga lain dan kerennya lagi nih semua anak dapat medali dari Bandung Main Yuk!. Dia makin seneng waktu dapat medali karena merasa sangat diapresiasi. 

Lanjut acara makan siang. Sekalian deh ya review makanan di Bumi Kiwari. Hehehe. Setiap keluarga dapat jatah makan siang untuk berdua; satu menunya nasi goreng  dan satu lagi chicken crispy bumbu rendang. Juga ada snack bala-bala satu piring. Nasi gorengnya enak dan bala-balanya juga enaaakk, kriuk banget. Di luar itu, aku order affogatto: eskrim vanilla ditambah sedikit kopi. Eskrimnya banyak dan kopinya juga dipisah. Harganya 20.000.

Eittsss, jangan dulu pulang sebelum ngambil goodie bag. Hehehe. Isiannya banyaaakk banget, loh. Berikut aku lampirkan fotonya ya. 

 Terima kasih untuk para sponsor:
@terokka.id
@diaqilarisa
@kirwikongrana_bamboo
@shajar.store
@browniespudding_nyonyamg
@locarvest.id
@asheeqa.official
@oceanfresh_id
@kopernaya
@nyenyaksleepwear
@natta_line
@kidzano.official
@cloversclub_bdg
@cintabundavitabumin

Kesan pertama ikut playdate pastinya seneng banget dan insyaallah ingin hadir lagi di playdate selanjutnya. Sampai rumah si kaka bercerita ke nenek dan kakeknya tentang pengalaman hari itu dan dia bangga nunjukin medalinya. Hehehe. Kata dia, “Nanti Sem mau cerita ke temen-temen sekolah, ah”.

Pulangnya kena banjir di Cicadas dan Soekarno Hatta, eh ternyata di Cileunyi mah kering dong ceraaaahhhh pemirsaaa. Udah dulu ya, terima kasih sudah baca :)

Comments

Popular Posts