Cerita Februari part 1

Hari ini, lima tahun lalu sedang persiapan resepsi. Tiga hari menjelang pernikahan, aku masih sibuk mengurusi souvenir dan ngambil bawaan seserahan. Deg-degan karena dalam hitungan hari akan mengemban tanggung jawab baru. Lalu hari ini, beberapa jam yang lalu aku habis video call dengan mama yang lagi isolasi mandiri di Hotel. Gak ada lagi perasaan sedih dan waswas karena mama sudah melewati masa-masa sakit. Tadi kita malah ketawa-ketawa cerita ngalor ngidul. Isolasi berarti istirahat dari rutinitas panjangnya, kita anak-anaknya menyebut kalau saat ini mama lagi 'me time'. Mohon doanya untuk mama semoga lekas sembuh.

Kenapa aku tiba-tiba ingat dengan persiapan resepsi? Tadi sore lagi keadaan cape, tiba-tiba sahabatku mengirim pesan foto dengan kata-kata yang hangat. Dia mengucapkan happy 5th anniv yang padahal masih tiga hari lagi. Merasa tersentuh dan bahagia banget ada orang yang mengingat momen sakral kami (aku dan Ario) yang bahkan kami sendiri pun lupa-lupa ingat. Hehehe. 

Selain itu, saat ini aku pun memang lagi persiapan pernikahan salah satu keluarga kami. Jadilah semuanya seperti rekaman kaset yang terputar kembali.

Segitu dulu ya cerita hari ini. Anggap saja pemanasan karena udah lama gak menjamah blog ini. Hehehe.

Comments

Popular Posts