Upper East Cafe: nyaman, asyik, penuh inspirasi

Upper East Cafe
Jln. Raya Golf no. 92 - Bandung, Indonesia


spot paling nyaman
Tulisan ketiga ini aku masih mau bahas tentang makanan dan kopi. Hehehe..

Minggu lalu, aku dan temanku pergi ke satu cafe cantik bernama Upper East. Kenapa cantik? karena tempat, suasana, pelayanan, dan makanannya betul-betul cantik. Ceritanya agak lucu sih untuk sampai ke tempat ini. Hehehe...

Sebelumnya, aku lihat di instagram temen yang posting foto di tempat ini. Waw...keren banget! Begitu ada kesempatan, aku langsung pengen coba kesana juga. Aku dan Eli (teman SMP) yang sama-sama gak tahu tempatnya, hanya berbekal 'nanya ke tukang parkir' di jalan. Kita hanya tahu bahwa itu daerah Dago. Sampailah kita di Jalan Golf tersebut. Kita susuri jalanan itu sampai terus ke bawah. Bukannya nemu Upper East, kita malah masuk ke perkampungan warga. Pas dilihat ternyata itu sudah bukan Jalan Golf. Whattt????

Akhirnya kita balik lagi ke atas, pas dekat AlfaMart, kita nanya lagi ke Bapak-Bapak
"Pak, jalan Golf dimana ya?"
"Sepanjang ini tuh jalan Golf, neng"
"Oh...kalau Upper East cafe dimana ya pak?"
"Tulisannya kayak gimana?" *si bapak celingak-celinguk*
"u-p-p-e-r-e-a-s-t gitu pak"
"itu bukan?" *tunjuk si bapak ke tempat yang gak jauh dari pandangannya*
Aku dan Eli malah saling menatap mata dan tertawa. Tempat itu tadi dah kita lewatin sebelumnya.

Kita berdua mengucap makasih sambil nyengir sama si bapak tadi.


Aku dan Eli
Sesampainya disana, kita ditakjubkan dengan tempatnya yang nyaman banget dan asik buat ngobrol. Tempatnya kayak bertema british gitu. Bisa lihat foto-foto jepretanku di bawah ini. Bukannya langsung pesan makanan, kita malah asyik foto dan update sosmed. Anak gaol getoh....hehe..

sweet pancake
Saya memesan sweet pancake dan hot cappucino (always pancake dan kopi heheh). Eli memesan lasagna dan lemon tea. Harganya relatif sih, pas dengan pelayanan dan tempatnya. Makanan yang kita pesan juga enak. Pokoknya, pancakenya recommended banget! Pilihan pancakenya bervariasi. Ada sweet pancake, fruit pancake, dan satu lagi lupa. Hehehe.


Hot Cappucino





Ketika senja semakin menunjukkan dirinya, semakin asik pula kita duduk disana sambil menikmati secangkir kopi. Tapi sayang, perjalanan kita masih panjang. Setelah ini kita masih harus ke taman film untuk foto-foto. Hehehe...
Pokoknya tempat ini recommended banget buat kamu yang lagi pacaran atau menghabiskan waktu sama temen. Tempat ini juga asyik buat nulis atau sekadar nyari ide lho karena tempatnya penuh inspirasi. Hehehe...







Comments

Popular Posts