Happy Mama: Butuh Nama untuk Dapur

Haloooo....akhir-akhir ini jarang review ini itu. Sedih sih gak bisa nyisihin waktu untuk hal ini. But, aku janji kalau semuanya udah bisa teratur, aku mau fokus lagi review. Banyak materi yang udah disiapin, tapi belum sempet untuk jeprat-jepret dan mengeksekusinya.

Sekarang lagi sibuk dengan Marmut Manis, seneng coba-coba resep baru untuk menu brunch dengan suami, menikmati beres-beres rumah sendiri, membenahi sudut-sudut rumah biar lebih cozy, dan tidur siang ampe sore karena akhirnya kecapean. Hehehehe.

Banyak menghabiskan waktu di dapur jadi kepikiran buat mendekor dapur semanis mungkin. Ya, bagiku sekarang, dapur adalah segalanya. Tempat membuat Marmut, tempat masak, tempat bikin sarapan, tempat eksperimen, tempat quality time dengan suami, dan sekaligus menjadi tempat berimajinasi. Pengen ngasih nama untuk dapurku, tapi bingung. So, kira-kira apa ya nama yang tepat untuk dapurku? Kalau ada yang punya saran, boleh dong email ke bukuharianmerahjambu@gmail.com

Nama yang aku pilih dapet Marmut Manis satu dus, diantar langsung ke rumahnya (Bandung dan Jatinangor only) Hihihi.

FYI, Marmut Manis adalah martabak mini dengan banyak pilihan toping. Cek instagram @marmutmanis untuk lebih jelasnya :-)

Comments

Popular Posts