Pandangan Nanar Perempuan di Abandoned Cafe

Abandoned Cafe
Jl. Setiabudhi bawah no 3A - Bandung
Open 14.00 - 22.00

Penasaran banget dengan tempat ini. Tapi, males beranjak karena harus ke daerah Setiabudhi. Hehehe. Akhirnya kemaren habis dari Farm House - Lembang sekalian turun mampir sini. Yay, Abandoned Cafe! Tempatnya di Setiabudhi bawah deretan Mcd dan Pizza Hut (jalan sejalur ada di sebelah kanan). Aku kesana bareng Eli. Parkirannya agak sempit, jadi susah kalau buat mobil. Untungnya pas kami datang lagi kosong, jadinya bisa foto-foto gantian tempat sepuasnya. Hihihi.

Abandoned (a), berarti dibuang, ditinggalkan, diacuhkan, dibiarkan. Begitu masuk tempat ini, kami disambut oleh mural perempuan yang sedang memegang boneka. Mural yang sangat besar memenuhi dinding. Tatapan perempuan itu dingin dan nanar. Ah, aku gak berani mandanginnya juga. Hahaha. Masuk ke cafe ini kaya masuk ke rumah tua berhantu. Selain mural, tempat ini diperkuat juga dengan benda-benda yang berbau horor, lengkap degan mawar hitam di atas meja.

Untungnya saat itu lagi laper banget, jadi gak terlalu memikirkan pandangan-pandangan nanar perempuan di dinding. Hehehe. Kami memesan Cheesy French Fries, Chicken Wings (lupa nama di menunya apa :D), Orange Punch, dan Strawberry Punch. Girls, rekomen banget dengan Cheesy French fries-nya. Unch kejunya melted banget, kentangnya renyah, gurihnya pas, dan porsinya banyak untuk harga dibawah 25.000. Chicken Wings harusnya rasanya pedas, tapi jadi nyaru dengan rasa bawang putih. Agak kecewa sih dengan yang ini.

Habis makan, kami masih lanjut foto-foto sesekali nonton film Jessabela yang diputar oleh Masnya. Oia, Mas dan Mbaknya ramah-ramah banget loh, kita jadi gak tegang *hah, apaan sih, hehe. Overall. Abandoned Cafe tempat yang sangaattt kereen. Konsepnya kuat, menunya beragam dan enak, waiters-nya ramah, dan instagram-able pula. Hehehe. Eh ada lagi, bill-nya disimpan dalam botol gitu. Jadi, uangnya kami simpan pula ke dalam botol. Hehehe.

Wah, pokoknya kamu harus banget mengunjungi tempat ini!

Comments

Popular Posts