A Day with Make Over Intense Matte Lip Cream

Tulisan ini mengawali blogku yang telah mati suri dari Oktober 2016. Hihihi. Semoga banyak yang bisa aku share lagi setelah ini ya.

Ada yang pernah nyoba seri lipstik terbaru dari Make Over? Beberapa bulan yang lalu Make Over meluncurkan intense matte lip cream dengan 8 shades, yaitu 001 Lavish,002 Heiress, 003 Secret, 004 Vanity, 005 Impulse, 006 Cosmopolitan, 007 scarlet, dan 008 Libertine.

Aku pake intense matte lip cream 008 Libertine. Warnanya bagus banget, netral. Ringan di bibir, gak ketarik, dan gak crack. Aduh pokoknya jatuh cinta pada teksturnya yang creamy dan lembut, jadinya berasa gak pake listik. Lipstik ini menjaga kelembapan dengan tambahan vitamin C dan E yang berfungsi sebagai antioksidan dan mampu menutrisi bibir. Hmmmmm juara pokoknya.

Ketahanan Lipstik
Aku pake dari pukul 8 pagi hingga sore pukul 5 masih awet. Padahal udah makan berbagai macam makanan dari mulai nasi, ayam-ayaman, eskrim, tahu goreng, hingga bakso. Gak perlu re-apply karena warnanya gak memudar. 

pic from google
Gak nemu sedikitpun kekurangan dari lip cream ini. Aplikatornya mudah diaplikasikan hingga ke sela-sela bibir. Harganya juga standar 95.000. Tapi kamu harus berhati-hati saat memilih warnanya (mungkin ini berlaku untuk memilih semua lipstik ya). Jangan hanya liat di gambar, bener-bener harus coba sendiri di bibir kamu. 

Selamat mencoba.

Comments

Popular Posts