TOKO VICTORY BANDUNG - Hati-Hati Kalap

Aduh, aku akhir-akhir ini lagi keranjingan tiktok. Menurutku tiktok bukan sekadar joget-joget, tapi banyak hal positif yang bisa dimanfaatkan salah satunya jadi media promosi onlineshop. Meski banyak juga sih tiktok cringe. Hehehe.

Ngomong-ngomong soal onlineshop nih, banyak sekali yang tanya aku fotoin produk-produkku oleh siapa. Tentu saja aku sendiri karena belum sanggup bayar tukang foto profesional. Hehehe. Lagipula aku masih bisa handle sendiri alhamdulillah. Satu hal penting yang mendukung fotoin produk itu adalah properti foto. Biasanya aku belanja di Toko Victory Bandung. 

Toko Victory Bandung tempatnya di Jl. Asia Afrika sebelum lampu merah yang belokan Jl. Otista. Disana menjual berbagai macam aksesori, gelas-gelas lucu, properti foto, florist, home decor, peralatan jahit, dll. Duhhh, banyak banget pokoknya. Aku belanja aksesori sepatu juga disana. 

Harganya juga murah-murah dan ada harga grosirnya. Kebetulan aku udah member jadi selalu dapat potongan up to 10%. Lumayan banget loh. Untuk jadi member, dulu aku minimal belanja satu juta rupiah. Gak tau ya kalau sekarang. Kepoin dulu aja deh instagramnya di @victory_homedecorbdg. 

Hampir 90% dekoran rumah dan prop foto belinya disana. Hahaha. Hati-hati kalap ya kalau kesana karena barang-barangnya bikin mupeng. Aku tampilkan beberapa foto di Toko Victory. Semoga artikel ini membantu temen-temen yang lagi nyari-nyari printilan rumah atau foto. 



Comments

Popular Posts