Curhat Malam Hehe

Setelah selesai dengan urusan rumah, seperti biasa aku habiskan sisa malamku di ruang moccaluna. Udah niat banget dari siang kalau malam ini pengen bikin cerpen lagi. Tapi kedistrak dengan story dari akun instagram favoritku: @Lucedale yang lagi cerita tentang awal mula ke-vintage-an-nya dia. I love her karena personal style-nya, tulisan-tulisannya yang selalu menyentuh hati, rumah tinggalnya, dan hubungannya dengan para taurus (suaminya dan Neng Dia). Btw, suamiku juga taurus Hehe.

Jadi sedari tadi sampai aku ngetik saat ini beberapa kali refresh instagram buat baca story-nya. Lupa tepatnya kapan aku mulai kagum dengan Mba Clara (pemilik akun @Lucedale), gak inget juga kenapa awalnya bisa follow dia. Lalu baca-baca tulisannya di blog dan menginspirasiku untuk kembali aktif nulis blog. 

Pernah suka dengan gaya vintage, tapi aku merasa gak cocok karena lingkunganku gak mendukung. Jadilah personal style-ku based on my mood hehehe. Melihat Mba Clara ini jadinya merasa seneng aja, merasa kehidupan yang aku impikan ada dalam dirinya dia. Suka warna pink, sage, benda-benda zaman dulu yang sarat makna, bahkan desain rumahnya dia adalah rumah impianku. 

Aku terlalu malu untuk sekadar SKSD ngetag-ngetag dia di instagram, pokoknya thankyouuuu Mba Clara untuk berbagai hal dan cerita yang telah kamu bagi.

pic from google


Comments

Popular Posts