Kulot Linen by Clo_id

Daridulu masalah fashionku itu di celana. Menemukan celana yang nyaman seperti menemukan pasangan hidup. Hahaha. Ditambah sekarang berat badanku makin naik jadi makin sulit buat fit-in celana supaya nyaman dan gak melekuk bagian tubuh. 

Aku suka dengan celana kulot, tapi kalau pilihannya salah yang ada malah sempit di bagian tertentu. Sampai suatu hari iseng beli kulot linen di Clo_id, pas aku coba ternyata super nyaman. Bahannya linen lembut dan gak kaku. Gak sempit dan gak kagok kalau jalan, duduk pun gak engap, dan warnanya cantikk parah. Aku pake size L dan warna sage yang lagi jadi warna favoriku akhir-akhir ini. Setelah cuci-kering-pake berkali-kali, warnanya tetap bagus dan gak berbulu. Padahal harganya murah banget sekitar 90.000. 

Paling gampang ngemix celana kulot. Bisa dipadukan dengan blouse, tunic, bahkan make tshirt pun jadi keliatan keren dan merasa muda. Hahaha. Saking cintanya dengan kulot dari Clo_id, aku langsung beli 2 warna lainnya, kali ini aku pilih coklat dan cream supaya bisa masuk di segala warna atasan. 

Ini beberapa #ootd aku pas make celana kulot linen dari Clo_id ya.


Comments

Popular Posts