Shopataleen: Style with Affordable Price

Baru sadar kalau sekarang udah masuk bulan November. Hehehe. Saking lelahnya dengan aktivitas rumah tangga atau saking menikmatinya hidup? 😅 

Bandung lagi hujan terus tiap hari, bahkan di beberapa titik sering terjadi banjir. Saat ini kalau gak penting-penting banget untuk keluar aku memilih di rumah aja. Tapi meski di rumah aja, hasrat buat beli baju gak bisa di rem. Hehehe. Baru-baru ini aku abis checkout dua baju dari brand Shopataleen.

Brand lokal dari Bandung kesayanganku sejak beberapa tahun lalu. Modelnya selalu up to date, variatif, simple, dan harganya affordable. Koleksi bajuku dari Shopataleen lumayan banyak. Meski sering cuci kering pake tapi bahannya tetep bagus dan warnanya gak pudar. 

hanya nemu foto ini, nanti aku update hehe :p
Darimulai blouse, tunic, sampai dress mereka punya. Warna-warna netral dan soft membuat style baju-baju mereka terlihat casual namun tetap stylish. Bagian yang paling aku suka adalah model-model yang ada aksen ruffle-nya. 

Penasaran dengan model-model baju Shopataleen? Langsung kepoin aja instagramnya @shopataleen atau mereka juga punya toko offline-nya di Jl. Gegerkalong - Bandung. 

Aku cantumkan beberapa model favorit dari Shopataleen.



Comments

Popular Posts