10 Hal yang Aku Sukai dari serial Bridgerton

Siang ini akhirnya selesai menonton serial netflix Bridgerton. Butuh perjuangan keras buatku untuk menyelesaikan satu serial karena waktu luang yang sedikit dan aku gampang ngantukan. Hahaha. Serial ini dibuat oleh Chris Van Dusen yang diangkat dari novel karya Julia Quinn. 

Serial ini berfokus pada kisah kehidupan keluarga bangsawan terpandang, Bridgerton. Keluarga Bridgerton terdiri dari delapan saudara kandung. Saat usianya sudah cukup dewasa, mereka harus debut dalam bursa jodoh untuk mendapat pasangan yang berkelas dan ternama. Hal itu tentu sangat tidak disukai oleh putra-putri Bridgerton. Dahlah aku suka kelepasan ujungnya malah spoiler. Mendingan nonton sendiri aja deh. Hehehehe.

 Beberapa hal yang kusukai dari Bridgerton:

1. Happy ending. Aku suka akhir film yang happy ending karena bikin mood-ku bagus.

2. Bikin baper tentu saja. Simon dan Daphne pasangan yang sangat serasi. 

3. Simon ganteng banget ya Tuhan, too hot

4. Ibu Bridgerton adalah ibu yang paling baik hati.

5. Benedict Bridgerton sodara Daphne yang paling kusukai sifatnya.

6. Terpana dengan gaun-gaun indah yang dipake oleh semua pemeran.

7. Halo Lady Whistledown, aku bisa menebak siapa dirimu sejak berita tentang Marina Thompson terbit. Hahahaha.

8. Dialog Daphne dan Simon saat hujan sungguh dalam. 

9. Pengen banget diprotektifin oleh kaka laki-laki kayak Anthony.

10. Gak sabar nunggu season 2.

 Jadi tentu saja aku sekarang lagi mesem-mesem ingat semua adegan manisnya. Kupastikan aku sulit move on dari serial ini. 

 

*semua gambar diambil dari google

Comments

Popular Posts