'Nyimpen Kenangan' dari Hasil Belanja

Sejak punya instagram (awal tahun 2013), aku mulai tahu yang namanya "online shop". Tidak sedikit foto-foto yang mereka upload, menarik perhatianku. Aku mulai mencoba beli-beli barang di online shop. Seperti baju, celana, tas, dan barang-barang lain. Sampai sekarang, aku ketagihan belanja di online shop. Tapi, semakin aku perhatikan, package-nya kok rata-rata sama ya. Hehehe. Hampir semua barang dibungkus menggunakan keresek biasa, plastik, atau paper bag yang biasa saja.

Sebetulnya tidak apa-apa sih toh nanti bungkusnya dibuang atau gimana. Tapi aku ini tipe orang yang suka 'nyimpen kenangan'. Hahaha. Apaan tuh? Iya, keresek atau bungkusan yang keren dari belanjaan itu suka aku simpen dan dikumpulin. Ibaratnya, package yang bagus itu bonus dari belanja-lah.

Aku pikir package yang cantik dan apik kan juga jadi salah satu perhatian customer buat beli barangnya. Walaupun ada pepatah 'Jangan lihat buku dari covernya', tapi tetap saja yang kita lihat dari awal kan luarnya dulu. Betullll? Hehehe. Setelah lihat luarnya, kita pun akan mempertimbangkan dalamnya.

@kaledra_id  

Kaledra merupakan salah satu online shop yang memperhatikan hal-hal kayak gitu. Mereka menjual parka dan bucket hat. Produknya asli Indonesia, lho! Keren banget, kan! Gambar di atas adalah wadah yang dipakai untuk bungkus bucket hatnya. Duh, aku lupa fotoin dus yang dipakai buat bungkus parkanya. Pokoknya sama-sama keren, sih. Hehehe. Kalau ada yang mau beli juga, bisa ngintip koleksinya-koleksinya lewat instagram @kaledra_id .

Comments

Popular Posts