Mizzu Valipcious Velvet Matte

Aku punya janji dengan diriku sendiri untuk lebih jujur dalam hal apapun, termasuk saat review produk. Jujur aja, dulu kalau posting asal pertamanya bagus pasti aku bilang bagus. Gak pernah riset atau aku coba dulu sampe akhir. Nah, kali ini aku bener-bener coba dulu dari awal sampe seharian, baru aku akan bilang bagus tidaknya.

choco melt
Aku dapet Mizzu Valipcious dari majalah Gogirl! Dapet dua sekaligus, choco melt dan on fire. Packaging-nya lucu banget. Aplikatornya ramping jadi bisa cover ampe sela-sela bibir.

Waktu aku swatch pertama kali, rasanya lembut banget dan sangat pigmented. Formulanya ringan banget kaya gak pake lipstik. Kalau ada yang pernah cobain NYX lip matte, nah hampir sama dengan itu. Meskipun hasilnya cepet kering tapi bisa nge-cover keseluruhan bibir. Kalau mau tipis-tipis cukup satu kali layer aja sih, cuma aku kan suka bibir yang penuh jadi mesti beberapa kali layer. Hehehe. Tapi tetep ringan dan lembut.

Seharian aku pake ini, bibir tetep lembab meski gak pake lip balm dulu karena ada vitamin E-nya. Dari luar keliatannya kering banget padahal rasanya di bibir nggak. Nggak cepet hilang meskipun banyak makan, kecuali makanan berminyak ya. Selain nyaman, lipstik ini juga punya wangi kaya permen vanilla tapi gak menyengat, jadi oke banget lah. Mudah dibersihkan dengan tisu kering.

Aku kepoin harganya ternyata dibawah 100.000. Wah, untuk harga segitu dengan kualitan sebagus ini aku rasa sangat worth it ya. Aku suka banget dengan yang choco, cocok banget untuk dipake buat sehari-hari. Warna merah juga bagus, merahnya terang banget tapi gak norak.

on fire
 

Produk yang aku pake:
Shadow and blush: In the Balm of Your Hand
Lipstick: Mizzu Valipciuous Velvet Matte



Comments

Popular Posts