Rabbit Town - Bandung

Ada yang pernah jalan-jalan ke Rabbit Town?

foto dekat pintu masuk
Yap, kalau ada yang masih asing dengan nama Rabbit Town, itu tempat wisata baru di daerah Ciumbuleuit - Bandung. Naik aja terus sampe atas Ciumbuleuit sampai nemu bunderan, lalu ke kanan, lurus, kanan lagi, sampe deh, sampingan dengan Bumi Sangkuriang. Sebenernya aku dah rencana jalan kesana dari bulan lalu saat masih launching, tapi baru kesampaian minggu kemarin. Seperti namanya, kelinci menjadi icon tempat ini.

Harga tiket masuk 25.000/orang. Potongan tiketnya bisa ditukar dengan bingkisan berisi snack. Rumah yang disulap menjadi tempat wisata ini terdapat 16 wahana, yaitu Love Lock, LA Store, Museum of Ice Cream, New York, Dragonfish, Love Light, Jungle Arena, Cookie Monster, Hollywoodland, Arderich Tree House, Bambi Love, Lala Story, Dove Garden, Koi Garden, dan Lala Town Playground. Geng, hampir semua wahana itu gak gratis ya, jadi kita bayar lagi. Caranya dengan beli dulu kartu khusus seharga 5.000, lalu isi saldonya. Nantinya bisa di refund kalau tidak terpakai.

Aku kesana full team (Ario, Degea, Ade, Ipin, Sem, Dede Riska), kecuali mama dan ayah. Setelah beli tiket, kita semua masuk. Asli, super membingungkan karena gak ada peta area (apa aku emang gak ngeliat ya?). Jadi kaya mau ngapain aja tuh mesti nanya dulu ke petugasnya. Belum lagi tempatnya yang keliling-keliling, naik-turun tangga. Ah, cape banget pokoknya apalagi bawa anak balita.

Aku ingin banget kesana karena pengen foto di background yang ada pisang-pisang, setelah nanya-nanya akhirnya sampe ke tempat tersebut, tapi gak bisa foto gitu aja karena harus bayar 20.000/orang. Seperti yang aku tulis diatas, tempat foto yang aku ingin itu namanya Museum of Ice Cream. Padahal udah semangat banget nih, duitnya mending beliin gelato aja deh. Hehehe.

Karena udah cape banget, akhirnya kita mutusin buat pulang aja. Sebelum pulang, kita mau nukerin dulu tiket (lumayan kan wkwkwkw), dan gak ada petunjuk sama sekali ampe berkali-kali nanya. Ternyataaa super jauh karena keliling-keliling, lewatin toko baju, naik tangga, toko souvenir, nanya lagi, akhirnya sampai. Habis itu gak boleh puter balik, karena setelah nuker tiket, jalan keluarnya terus lagi maju lewatin kandang merpati, tangga lagi, toko baju lagi, tangga, tangga, tangga. Haduh.

Gak banyak mikir kita langsung cari exit! Exit-nya kemana? Muter lagi!

Biar gak zonk banget nihya, kita foto-foto seadanya aja. Tumben banget loh ini aku fotonya males-malesan. Hahaha. Tapi, yaudahlah jadi gak penasaran lagi kan kalau udah datang kesana.



Rabbit Town

Jl. Ranca Bentang 30 - 32, Ciumbuleuit - Bandung (dekat Bumi Sangkuriang) 

Weekdays: 10AM-8PM
Weekend: 9AM-8PM

Comments

Post a Comment

Popular Posts