Beauty Class: No Make Up Make Up

before class
Sabtu, 17 Oktober 2015 aku mengikuti beauty workshop with Agnes Oryza at Cafe Halaman yang diadakan oleh brand kosmetik Make Over. Temanya yaitu No Make Up Make Up. Yup, tren pake make up natural emang sangat menarik. Make up yang dipakai jadi nggak too much dan flawless. Hanya perlu bermain di lipstik dan alis. Seru banget deh acaranya. Selain dapet ilmu baru dari kak Agnes, juga dapat Make Over goodie bag, certificate, food & drinks. Isi dari goodie bag-nya adalah eye shadow, lipstik, eye liner, dan jurnal. Wow, bayar 300.000 udah dapet segala macem. :D

Acara dimulai pk 10 lebih sedikit. Tanpa banyak basa-basi, kak Agnes memulai workshop-nya. Para peserta workshop mengikuti arahan-arahan make up dari Kak Agnes. Semua make up yang dibutuhkan sudah tersedia di meja masing-masing peserta. Eh, sebelumnnya para peserta harus membersihkan dulu make up yang dipake sejak di rumah. Hehehe. Untungnya aku cuman pakai lipstik.

after class 
Products used:
1. Serum
2. Corrective base make up - aku menggunakan warna hijau karena kulitku cenderung warna kuning
3. Foundation liquid no 3
4. Concealer
5. Powder
6. Brow - brown eyebrow pencil
7. Shadow - trivia eye shadow enchanting nude spell
8. Eyeliner liquid
9. Mascara
10. Lipstick - ultra hi matte no 11
11. Blush - iredescent pink

ootd with Agnes Oryza
pardon our face
Saat posting di medial sosial, temanku ada yang nanya "kok biasa aja sih make-up-nya?". Yup, sesuai dengan temanya No Make Up Make Up. Make up senatural mungkin but aku jadi tahu bagaimana cara menggunakan foundation yang benar biar rata, apa itu serum, cara pakai blush on, dan hal-hal lainnya. Next, kalau ada workshop dengan tema lain lagi di Bandung, ikutan yuk! :)

Comments

Popular Posts