District 29, Banyak Spot Selfie, loh!

District 29
Jl. Bungur no 29 - Bandung (masuknya dari karang setra)

Beberapa minggu yang lalu, aku datang ke cafe yang jauh banget dari rumahku. Hahaha. Kebetulan waktu itu ada acara di PVJ, sekalian mampir kesini. Sekilas lihat dari luar, tempatnya kecil banget. Pas masuk eh ternyata luas. Begitu masuk, disambut oleh lukisan Marylin Monroe yang cukup besar. Kali pertama kesini langsung jatuh cinta dengan interiornya yang bergaya rustic industrial. Aku dan temanku, si Iia mengambil tempat duduk di sofa yang berhadapan dengan dinding ber-mural keren bangetttt. Hehehehe.

Aku pikir tempat ini lebih ke bar, tetapi makanannya cukup beragam darimulai appetizer hingga dessert. Lupa kemaren order apa aja yak. Hahaha. Harganya worth it lah dengan suguhan interior disini. Banyak makanan berat yang harganya di bawah 30.000-an. Untuk minumannya, berkisar antara 15.000-30.000. Aku order Ice Choco Float, itu loh minuman coklat yang di atasnya ditambah eskrim. :D

Kalau bukan karena diburu-buru waktu, males banget beranjak dari tempat ini. Oia, di bagian dinding yang lain, dilukisi juga wajah khas Einstein yang ukurannya cukup besar. Wah, betul-betul cafe yang pas banget buat selfie-selfie lucu. Hihihi. Sayang banget gak sempet foto di bagian itu. Next, harus datang kesini lagi dengan foto-foto yang lebih lengkap. Aku cuman sempat mengabadikan bagian tempat yg ini. Di take di tempat wastafel dekat toilet. :p
Lihat deh langit-langitnya keren kan? Bandung emang ada aja tempat kerennya tuh.


Iia and I

Comments

Popular Posts