Emina: My Favourite Things

Beberapa bulan yang lalu, di BIP ada counter baru Emina. Letaknya berhadapan dengan BodyShop. Aku pernah beberapa kali lihat produk Emina lewat majalah. Lihat packaging-nya sih lucu banget dan kayaknya produk ini dirancang untuk remaja-remaja yang baru masuk masa puber. Penasaran juga pengen nyoba beberapa produknya dan mengoleksi dus-dus package-nya. Hehehe.

Aku beli beberapa item; shadow, lipstick, dan bb cream. Tadinya ngincer juga blush on cair, tapi sayang lagi kosong. Masing-masing harganya gak lebih dari 50.000 loh. Minimal beli 3 items, gratis pouch. Si mbak yang melayaninya superrr ramah banget dan ngasih tau masing-masing kegunaan produknya.

me with Emina
Lipstick, BB Cream, Shadow
Kemaren baru sempet mengaplikasikan make-up dari Emina ini. Biasanya aku gak pernah ketinggalan pakai bedak. Kali ini, aku hanya pakai natural BB cream dari Emina. Teksturnya lembut banget, pas dipake ke muka juga hasilnya lembut dan cerah. Kamu cukup meratakannya dengan tangan. Untuk shadow, aku pake Pop Rouge in Gelato. Warna-warnanya lembut banget. Gelato ini berisi warna coklat tua, pink, dan coklat muda. Sayangnya, shadow ini gak bertahan lama jadi harus pakai concealer sebelum mengaplikasikannya. Nah, untuk lipstik aku pakai Emina My Favourite Things in no 1. Wah, ini bakalan jadi lipstik favoritku. Awal pakai emang kelihatannya jelek untuk bibir kering, tapi lama kelamaan setelah aku makan dan minum, warna pinknya jadi alami dan natural nyatu dengan bibir. Baunya juga enak banget. Hihihi...You must try, Dear!

cute package right?
Aku sangat rekomendasikan produk-produk Emina ini untuk yang gak terlalu suka dengan make-up. Warna-warnanya ringan, harga juga murah banget dibandingkan dengan produk-produk bagus lainnya.



Comments

Popular Posts