Bilbo's House (Farm House - Lembang) Part 2

Ini adalah postingan pertama di tahun 2016. Hehehehe. Menutup akhir tahun 2015, 31 Desember sore hari aku pergi ke Farm House (lagi) bareng Rani. Banyak sekali kesenangan yang aku rasain waktu kesana. Pertama, jalan ke arah Lembang kosooooooong banget. Kedua, cuaca cerah. Ketiga dan seterusnya puas banget foto-foto. Hehehehe. Padahal aku pikir bakalan macet banget, ternyata alhamdulillah sesuatu sekali. Merdeka pokoknya.

Dua bulan sejak dibuka November kemarin, Farm House masih menjadi destinasi wisata yang paling diminati. Banyak sekali orang yang penasaran dengan tempat wisata bergaya Eropa ini, apalagi dengan Bilbo's House. Antriannya panjang bo kalau mau foto disana. Huhuhu.

Kali ini bener-bener lebih puas foto-foto karena cuacanya sangat cerah. Jadi, mau jalan-jalan kemana pun bebas gerak. Mendatangi satu persatu spot foto yang belum dijamah waktu itu. Hihihi...dari bawah hingga naik tangga kemudian turun lagi lalu masuk ke tempat lainnya. Meski pembangunannya belum selesai 100%, tapi udah banyak tempat menarik disini untuk difoto. Cantik dikit cekrek upload! Hahahaha.

Oia, ada yang baru! Di Farm House disediakan kostum ala ala pedesaan Eropa untuk dipakai keliling-keliling foto disana. Biaya sewanya 50.000 (harga promo). Tersedia dari mulai anak hingga dewasa. Tuh, buruan yang belum punya foto di Farm House, tiketnya cuma 20.000. Potongan tiketnya dituker dengan segelas susu. Sekali lagi aku ingatkan, tempat wisata ini hanya memberi kepuasan untuk foto-foto ya.


Comments

Popular Posts