Thank you 2015

Banyak sekali peristiwa yang terjadi dalam rentang waktu 8.760 jam di tahun 2015. Senang, ceria, bahagia, sedih, dan perasaan-perasaan lainnya. Semuanya tidak lepas dari konspirasi antara Tuhan, semesta, dan diri sendiri. Banyak hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dari peristiwa-peristiwa tersebut. Meski banyak resolusi yang tidak tercapai di tahun 2015, aku tetap bersyukur masih diberi kesempatan menikmati kehidupan di dunia.

2015 best nine di atas merupakan gambaran passion-ku yang baru aku jalani di tahun ini. Beauty, Fashion, Food and Coffee, semuanya mewakili blog ini. Blog yang baru aku rintis sejak Agustus 2015. Nge-blog merupakan salah satu dari banyak resolusi di 2015. Alhamdulillah terealisasi meski masih bolong-bolong. Hehehehe.

Februari 2015 adalah titik pendewasaan hubunganku dengan Ario. Di bulan ini akhirnya ada pembicaraan khusus untuk masa depan kami. Hubungan kami akan dibawa kemana, apa, dan bagaimana.
Maret 2015 merupakan bulan penuh penantian karena di bulan ini untuk pertama kalinya aku bertemu dengan ibunya Ario.
Agustus 2015 aku memutuskan untuk selesai dari Pelangi Mizan. Keputusan yang berat tetapi tetap harus dijalani. Aku belajar banyak hal tentang kehidupan dari orang-orang disana. Selesai dari Pelangi Mizan, aku menghidupkan lagi blog yang telah lama mati suri. Hehehe. Lebih sering sharing cerita dan foto di instagram. Memfokuskan diri untuk urusan make-up (tahun ini mulai seneng lipstik), personal style, review cafe dan tempat lainnya.

Masih di bulan Agustus, di tanggal 22 Ario dan keluarganya datang ke rumah untuk melamarku. Alhamdulillah wasyukurillah. Ini menjadi hari paling bahagia di tahun 2015.

Oktober 2015 kepikiran untuk membuat usaha di bidang kuliner (sepatu masih terus berjalan). Aku mengajak Nova sebagai partner karena hanya dia orang yang bisa dipercaya untuk urusan ini. Kuliner yang kami pilih adalah martabak mini yang kami beri nama Marmut Manis.
November 2015 adalah kali pertama kami menjual Marmut Manis. Customer pertama Marmut Manis adalah Novia yang saat itu beli untuk acara ulang tahunnya. Hahahaha thanks Novi.

Blog, sepatu, dan Marmut Manis masih berjalan hingga sekarang dan insya Allah akan terus berjalan hingga tahun-tahun selanjutnya. Januari 2016 insya Allah kami membuka gerobak Marmut Manis di Jatinangor.
Semoga di tahun yang baru ini banyak sekali limpahan rahmat dan rezeki dari Allah Swt untuk diriku, karirku, dan juga orang-orang yang aku cintai.

Thank you 2015!

Comments

Popular Posts