Cream Blush By NYX

Daridulu ngebet banget dengan cream blush ini. Hehehehe. Cream Blush dipakai sebagai blush on dalam. Dipakai sebelum bedak padat. Jadi gampangnya itu, cream blush dulu lalu bedak. Bisa ditambahkan lagi dengan powder blush. Nah, cream blush ini sangat membantu bagi cewe-cewe yang demen cipika-cipiki agar blush on tetep ON. Hehehehe.

Aku beli di Sogo PVJ harganya 160.000. Kecil-kecil cabe rawit yaks! Hahaha. Mahal tapi baguuss banget. Tahan lama dan gak menggumpal-gumpal. Cara mengaplikasikannya cukup  oles tipis-tipis ke bagian pipi sampai rata. Inget, setiap kali pakai blush on harus sambil tersenyum agar blush on tepat di bagian pipi yang terangkat saat kamu tersenyum.

Ada beberapa warna yang tersedia. Nah, yang aku pakai ini Hot Pink/Rose VI. Warnanya pink banget tapi nanti jatohnya jadi pink alami. Untuk blush on luarnya aku rekomendasikan dari brand Make Over yang warna pink paling muda (lupa tipenya apa). Jadi ada gradasi warna gitu dari pink tua ke pink muda. Hihihi. But, aku jarang nambahin lagi blush on luar karena yang ini aja udah cukup.

Comments

Popular Posts