IX Peach Crush Treatment Creme

Ditawarin masker rambut ama temen. Huh, doi tau banget aku paling males ke salon. Hehehehe. Katanya masker ini memang khusus untuk dijual ke salon. Awalnya nolak karena memang paling males ngurusin rambut, tapi setelah dijelasin ini itu akhirnya kabita. Katanya gak lengket dan mudah banget dibersihinnya alias gak lengket. Ada banyak varian rasa. Ah, lupa ada apa aja. Aku pilih yang peach karena rambutku agak rontok.

Innovative Xalon (IX) merupakan krim perawatan rambut. Aroma peach-nya nyegerin banget. Si peach ini juga kalem dan gak bikin enek. Membantu mencegah ujung rambut bercabang. Rambut jadi lebih halus dan bercahaya banget. Unch :p. Cara pakainya juga gampang banget. Keramas dulu pakai shampo, oles-oles krim ini ke rambut dan kulit kepala pakai tangan. Pijat lembut. Diamkan selama 15-20 menit. Tuh, bisa sambil baca majalah, beres-beres rumah, ngopi, dll. Setelah itu bilas rambut hingga bersih. Huhhh segerr!

Harganya 41.500 ukuran 250 ml. Ada yang lebih besarnya lagi kalau gak salah sekitar 80.000-an. Awet banget karena pakai sedikit aja rambut udah halus banget. Yuk, coba deh.




Comments

Popular Posts