Ripped Jeans & Elgyn Black

Iam a big fan of Ripped Jeans. Daridulu selalu kabita dengan celana robek-robek. Hehehe. Cukup perjuangan banget buat pake jeans ini karena harus nunggu berbulan-bulan biar bisa muat. Huhu. Sempet punya pikiran untuk menjualnya lagi, tapi sayang banget udah PO lama-lama. Akhirnya awal Februari coba-coba lagi dan muat. Cihuyyyyyy :p

Berhubung pakai hijab, ritual after beli ripped jeans pasti langsung dibawa ke tukang jahit untuk di tambal dalamnya dengan kain hitam supaya tetep ketutup. Pernah punya pengalaman lucu dengan celana robek-robek. Hahaha. Waktu SMK sengaja ngerobekin celana di bagian lutut dengan gunting. Terus siang bolong nebeng ke temen pakai motor, alhasil lutut panas banget parah. Hahaha. Akhirnya ditutupin gitu pakai tisu.

Ini agak sedikit ngetat ya, tapi bisa di akalin dengan atasan yang panjang/di bawah pantat. Bisa dengan tunic, long outer, atau long vest. Kali ini aku memadukannya dengan elgyn black outer dan all stuff yang serba hitam. Dari mulai pashmina, tas, ampe sendal.


Products used:
Pashmina: Ima Scarf (30.000)
Elgyn Black: Loony - instagram @Loonystore (299.000)
Ripped Jeans: instagram @elstufff (199.000)
Bag: Flashy Shop
Slip on Sandal: Mocca Floats - instagram @moccafloats (190.000)


Comments

Popular Posts