Two Cents Coffee

Wah....sekian lama gak cerita-cerita cafe. Hehehehe. Judul artikel ini udah lama banget disimpen di draft, baru sekarang mampu menyentuhnya lagi. Huhu.
Beberapa bulan yang lalu ngunjungin tempat ini bareng 2 orang teman. Two Cents Coffee, letaknya di Jl. Cimanuk no 2, Bandung. Interiornya didominasi dengan aksen kayu dan pernak-pernik vintage. Duh, uing pisan ini sih. Cozy banget tempatnya.

Space-nya gak terlalu besar, jadinya kebagian duduk di paling belakang deket Toilet. Sumpah, udah paling males kalau datang ke coffee shop tapi tempatnya lagi penuh. Hehehehe.
Range harganya dari mulai 12.000 - 60.000. Tersedia aneka cakes, cemilan macam churros, kentang, pisang goreng, menu rice, dan pastinya coffee. Tapi sayang banget waktu itu gak order coffee karena udah hilang mood gara-gara cape nyari jalan (tujuan utama bukan kesini), tempatnya penuh, dan udah hampir malem. Huhu.

Next time kalau kesini lagi mesti order coffeenya. Kalau kesini harus lagi santai dan good mood biar lebih puas foto-foto menu juga beberapa spot lainnya. Hihihi.

Comments

Popular Posts