Clothing Brand: Maternal Disaster

Maternal Disaster merupakan clothing brand based in Bandung sejak tahun 2003. Tempatnya terletak di Jl. Wira Angun-Angun No 4B. Bisa masuk dari jalan Tirtayasa (kawasan Trunojoyo). Kemarin mengunjungi tempat ini bareng Ario yang katanya pengen beli jaket. Awalnya karena sering ngeliat Adam Koil pakai brand Maternal yang akhirnya kepo dengan instagram Maternal. Mumpung tempatnya di kawasan Bandung, jadi kami memilih untuk datang langsung kesana.

Produknya banyak mulai dari beanie, bag, tshirt, sampe shoes juga ada. Desainnya keren dan harganya friendly banget alias gak gila. Hahaha. Hampir seluruh produknya warna hitam, ada putih juga sih. Betah berlama-lama diem disini menyisir satu-persatu desainnya. Hehehe meskipun yang dibeli cuman satu sih.

Melihat sekeliling distro dan tatapan terhenti ke ruang atas. Penasaran wae si Erna mah, hehehe. Nanya ke si Aa penjaga toko boleh ke atas atau nggak. Boleh katanya silakan, biasanya di atas suka ada pameran tapi sekarang lagi kosong. Waahhh, semakin exited. Ruangan di atas sangat mungil, ada properti sepeda dan meja kayu.

Nyampe rumah langsung cari di mbah Google tentang distro ini, nemu webnya. Isi webnya asik banget, selain katalog produk, ada artikel lain seperti musik, movie review, dan photo gallerie.
Ini linknya http://maternaldisaster.com/

Comments

Popular Posts