Make Up Trick: Lipstik Awet dan Gak Nempel di Gelas

Suka sebel gak sih kalau lipstik nempel di gelas atau sedotan gitu. Hehehe. Ada lipstik yang meskipun matte tapi tetep aja agak licin dan suka nempel-nempel. Aku punya triknya nih. Aku pernah liat trik ini di youtube. Penasaran dong akhirnya nyoba sendiri dan berhasil. Hihi.

Sediakan bedak tabur, brush, dan tisu kering. Pakai lipstik matte kamu. Tempelkan tisu di mulut, tisunya biarkan lebar jangan di lipat. Masukkan brush pada bedak tabur. Nah, brush yang sudah penuh bedak tabur disapukan ke bagian bibir yang ditutup tisu. Jadi disapukannya di atas tisu tersebut. Buka tisu dan eureka! hasilnya lebih matte, lembut, dan awet. Coba deh minum pakai gelas atau sedotan. Masih nempel gak? Kalau masih nempel, berarti mengaplikasikan bedak taburnya masih kurang. Hehehe.

Ohiya, foto di atas aku coba combine Make Over Hi-Matte Lipstick in Silhouettie dan Fame Fatale. Hasilnya mirip dengan Bumble-nya Colourpop. Lumayan, lipstik 80ribu jadi mirip dengan lipstik 150ribuan. Hihihi. Ditambah Mascara by The Real Benefit Cosmetic.

Comments

Popular Posts