Marmut Manis: Martabak Imut dan Manis

Marmut Manis adalah proyekku bersama Nova. Gagasan itu muncul saat ngopi berdua di salah satu coffee shop Bandung. Sejak SMK memang sering berandai-andai punya usaha kuliner. Berhubung Nova udah mulai jenuh dengan kerjaannya dan aku yang punya waktu fleksibel, akhirnya kami mulai membuat sebuah perencanaan. Kenapa martabak? Bandung gak pernah mati akan dessert-dessert lucunya. Ada kedai martabak jumbo di Bandung dengan toping-toping lucu. Nah, kita bikin yang versi mini-nya aja. Jadilah nama Marmut Manis alias Martabak Imut dan Manis. Hehehe.

Pelanggan pertama kami adalah Novia, temen kami sendiri. Novia pesan untuk acara ulang tahunnya di bulan November. Setelah itu dari mulut ke mulut dan beberapa saudara ikut membantu promosi via bbm. Bulan Desember-Januari hampir setiap hari sibuk membuat orderan Marmut. Akhir bulan Januari Marmut Manis pernah buka lapak di Jatinangor, tetapi karena beberapa alasan kami tutup lagi. Sementara cari tempat yang lain, saat ini Marmut produksi lagi di rumah.

Ada dua jenis martabak dari Marmut Manis. Pertama martabak bolu, harga satu lusinnya 40.000. Teksturnya lebih lembut seperti kue pukis dan terasa banget susunya. Kedua martabak biasa, harga satu lusinnya 30.000. Teksturnya berserat mirip seperti martabak pada umumnya. Lebih kenyal dan kalau ditambah susu kental akan menyerap pada seratnya. Nyamss...dua-duanya juga enak kok, tergantung selera.

Pilihan toping sangat beragam. Ada keju, ceres, cornflakes, fruit loops, coklat caca, choco chip, kacang, biskuit wafer, bubuk oreo, selai strawberry dan blueberry. Satu martabak maksimal 2 toping, bebas pilih sendiri toping yang kamu mau.

Seneng banget karena Marmut sering menjadi bagian dari kebahagiaan seseorang. Darimulai perayaan ultah, anniversary, syukuran, dan berbagai momen lainnya. Bagi yang minat ingin order bisa add kontak bbm 52615550 an Nova. Area Bandung bisa delivery loh.


Comments

Popular Posts