Yellow Box Cafe


Waahhhh....akhirnya bisa cerita tentang cafe lagi nih. Temanku, Gugum, nemuin cafe ini dan ngajakin kesana. Interiornya menarik perhatian dan tempatnya sepi. Alamatnya di Gardu Jati no 65 (sebelum lampu merah belokan yang mau ke Pasar Baru Bandung), ada di sebelah kiri jalan. Wah, daerah sini ada juga cafe yang asik. Nama cafe ini Yellow Box, baru buka sekitar 4 bulan-an, sekilas mirip dengan Yellow Truck.

Tempatnya cukup kecil, gak lebih dari 10 meja kayaknya sih, tapi nyamaaann banget. Rekomen buat yang mau nembak cewek atau sekadar PDKT. Hehehe. Dipakai buat menyepi juga asik banget. Begitu masuk kesini, langsung inget dengan coffee shop-nya Rangga AADC. Hahaha.

Ngomong-ngomong soal menu nih, harganya normal kok. Kami order Americano (14.000), Ice Tea (6.000), dan tahu asin pedas (12.000) dan itu sudah termasuk harga PPN. Keren kan? Hehehe. Hari gini gituh coffee shop harganya udah termasuk PPN, tempat bakso aja yang 'itu' aja ada pajaknya :p

Kami kesini dari sore hingga agak malaman, begitu keluar disambut lampu-lampu jalan dan bangunan lama. Ah, ini sih asiknya lanjut jalan kaki menyusuri trotoar sambil foto-foto, lalu membiarkan diri dimakan oleh malam.

Foto-foto oleh @sanjayagum

Comments

Popular Posts