Bilbo's House (Farm House - Lembang) Part 3

Kesekian kalinya datang ke tempat ini, masih aja penuuuh banget. Aku pikir animo masyarakat terhadap tempat wisata satu ini sudah berkurang, ternyata belum. Padahal ini weekday, kebayang gimana sesaknya kalau weekend. Huh. Farm House-Lembang sepertinya masih menjadi destinasi wisata favorit para pecinta foto (hobi memfoto ataupun difoto). Mungkin karena tempatnya strategis, mudah dijangkau, dan cukup dekat diantara tempat wisata Lembang lainnya. But, sayang sekali justru karena kestrategisan ini jadi membuat jalan Lembang tambah macet. Harga tiketnya masih 20.000/orang (tidak termasuk parkir) ditukar dengan segelas susu atau sosis.

Banyak yang baru dari Farm House, loh! Lebih banyak spot foto yang kece dan kostum baru untuk disewakan. Di Bilbo's House part 2 pernah cerita kalau di Farm House ada kostum ala ala wanita Belanda yang bisa kita sewa untuk dipakai selama di Farm House. Nah, sekarang ada lagi kostum ala koboi. Harga sewanya 75.000. Hihihi...foto-fotonya jadi lebih seru. Ah, sayang sekali gak sempet ambil foto banyak karena kamera keburu low. Huhu.

Kali ini, partner jalanku adalah Ario. Hehehe. Begitu sampai, kami langsung menuju mushola. Setelah itu duduk-duduk manja di deket rumah Bilbo sambil nunggu antrian foto. Hahaha. Yups, Bilbo's House masih menjadi spot foto terfavorit. Antriannya panjang bangeetttt! Eh, waktu kami lagi bengong sambil merhatiin orang-orang, ada pemandangan yang sangat menarik perhatian. Ada nenek dan kakek yang lagi asik selfie. Hehehe. Langsung mikir dan berdoa, semoga kami bisa awet dan mesra sampai tua nanti. *maaf ya nek, kek, aku foto.

Gak lengkap rasanya kalau pergi ke tempat wisata yang instagram-able tanpa outfit yang lebih kece. Hehehe. Aku gak pernah punya nama untuk style-ku, yang penting nyaman dan gak salah kostum. Aku selalu ngandelin basic tee garis-garis dan slip on shoes. So, kali ini aku pakai stripe tee, soumra parka, stripe pants, slip on shoes, dan bucket bag. Soumra parka ini dari brand Loony, bahannya dari cotton, nyaman banget pakenya gak ribet, suka banget dengan bentuk kerahnya. Stripe pants ini dah sering aku pakai di foto #ootd lain. Hehehe. Kayaknya ini celana andalan deh karena gak ngetat dan paling nyaman. Aku suka dengan model celana yang ngatung-ngatung, ditambah slip on shoes from Mocca Floats jadi bikin kaki aku kelihatan jenjang. Ini juga termasuk sepatu andalan, hampir setiap hari dipakai. Tambah bucket bag sebagai statement item. Aku kasih judul #ootd ini "Touch of Candy Colour" karena warna bag dan parkanya sweet banget.

Waktu lagi jalan menuju taman bunga, papasan dengan cewek yang resleting celananya kebuka lebar. Ah, itu failed banget. Pengen ngasih tahu tapi bingung juga gimana cara ngasih tahunya. Langsung reflek ngeliat resleting celana sendiri. Nah, ini jadi pelajaran juga, jangan lupa untuk sering ngecek ya. Bukan hanya resleting, harus sering cek juga jilbab, baju, dan hal lainnya seperti riasan wajahmu. Jangan sampai ada hal memalukan dan jadi bahan tertawaan.

Comments

Popular Posts