Mewarnai Alis: Membuat Alis Galaksi

Alhamdulillah...hari kedua berpuasa nih. Hehehe. Lancar kan puasanya? Pertama memang agak berat, tapi insyaallah lama-lama terbiasa. Aku pribadi nih rasanya pengen killing time dari pagi ampe dzuhur karena itu jam biasa aku ngopi. Hahaha. Serius, hal terberat saat puasa bagiku adalah kopi pagi. Makanya sebisa mungkin aku ngelakuin hal seru biar lupa sama kopi. Hal seru kali ini iseng mewarnai alis dan bikin alis galaksi. Hahaha.

Teknik bikinnya gampang kok, sama dengan kamu bikin alis dengan pensil alis. Cuma alatnya diganti dengan eyeliner pencil. Berhubung yang aku punya hanya eyeliner warna ungu, biru, dan hijau, jadinya pas diaplikasikan mirip dengan warna galaksi. Hehehe, jadi deh namanya alis galaksi. Selain eyeliner pencil, kamu juga bisa gunakan lip liner. Coba deh beli lip liner warna pink, nanti jadinya kamu bisa bikin alis pelangi. Hehehe.

Permanen gak sih? Nggak dong say, ini bisa dihapus kok. Bisa dengan cuci muka atau pembersih makeup. Nah, berhubung alisku ini tebel dam hitam, jadinya nyaru gitu. Warnanya gak terlalu kelihatan. Huhu. Okey, selamat mencoba!

Comments

Popular Posts