Infinito Culinary: Rekomendasi Buka Puasa

Hari ke-14 puasa. Alhamdulillah 2 minggu, saat-saat path dan instagram berubah menjadi food court. *Menulis draft ini waktu puasa ke-14, nyatanya mengendap di draft dan baru sempat tersentuh sekarang. Hehehe. Banyak banget yang posting jajanan-jajanan di luar saat momen buka bersama. Beberapa hari yang lalu aku mengunjungi tempat yang asik buat nongkrong. Eh, tujuan utama kesini bukan untuk nongkrong, tapi buka bersama bareng adik, suami, dan sahabat.

Waktu cari-cari tempat buka bersama, Winda rekomendasiin tempat ini. Begitu aku cek instagramnya, langsung hubungi cp buat reservasi. Namanya Infinito Culinary, Jl. Taman Cibunut Utara No. 16 Vandeventer-Veteran. Kamu bisa masuk lewat gang samping Mor (sebrang Griya Jl. Sunda), tinggal lurus aja, pertigaan, tempatnya sebelah kiri. Katanya cafe ini baru buka 4 bulan yang lalu (kalau gak salah ya). Space-nya gak terlalu besar, tapi muatlah untuk reservasi sampai 30 orang.

Ini paket ramadhannya. Kami order paket ayam 25.000 sudah termasuk nasi, ayam, dan teh manis. Aku pesan ayam kebakaran. Gila...gila...gila...sambelnya gila banget, bikin nagih. Berhubung Ade dan Winda belum pada dateng sedangkan adzan magrib sudah berkumandang, jadinya pesan mpek-mpek dulu buat ganjal perut. Hehehe. Enak dan nagih juga.

Nah, baru-baru ini Infinito juga membuka menu reguler loh! Ini daftar menunya. Iya sih, kalau paket ramadhan pilihannya cuman sedikit jadinya gak banyak pilihan. Wah, kapan-kapan harus coba kesana lagi nih untuk coba menu regulernya.


Comments

Popular Posts