Chill and Sweet Ice Cream

Oh, Hi!
Apa kabarnya awal tahun ini? Udah bikin resolusi baru? Ada yang udah menjalankan resolusi tersebut? Btw, turut berduka untuk rumahnya yang terkena banjir di Jakarta dan sekitarnya. Rumah mama mertuaku juga ikut kena, huhu sedih. Semoga segera pulih dan tidak terulang.

Minggu lalu mampir ke kedai eskrim di Jl. Trunojoyo. Nama tempatnya Chill and Sweet Ice Cream, sebelahan dengan Cups cafe. Tempatnya kecil di halaman gitu, cuma ada beberapa kursi dan meja. Kalau hujan ya wassalam gak bisa nongkrong disana. Hehehe.

Kita pesen eskrim aja. Gak merasakan hal yang beda sih, ya rasa eskrim kebanyakan. Hehehe. Harga 15.000 pake cone, 25.000 pake cup dan ada topping buah-nya. Tapi tempatnya emang unch banget buat foto, itupun kalau sepi. Aku pas kesana pas lagi jam jumatan jadi lumayan sepi.

Btw, untuk outfitku aku pake outer kesayangan dari Flashy. Mungkin udah beberapa kali liat aku pake outer ini dengan padanan yang beda. Kali ini pake daleman garis-garis dan celana jeans yang udah melegenda. Hahaha. Tasnya juga dari Flashy.


Comments

Popular Posts