Urban Decay Naked Reloaded Christmas Set

Sebelum salah paham, di artikel ini aku gakkan review detail shadow Naked ya. Gak perlu review lah ini mah dah paham kualitasnya kayak apa. Aku mau berbagi cerita aja kebahagiaanku bisa beli si Naked ini. Hehehe.

Kapan hari pernah ngetweet Urban Decay kok konsisten amat ya gak pernah ada diskon. Serius deh, aku setiap hari mantengin Sociolla ngecek diskon apa nggak. Kalaupun ada, pasti yang palette kecil. Akhirnya semingguan yang lalu liat promonya di instagram Sociolla. Ternyata ada Urban Decay Naked Reloaded Christmas Set diskon jadi 750.000 dari harga normal satu juta. Aku langsung checkout tinggal bayar ke Indomaret (kalau belanja Sociolla selalu bayar di Indomaret :p). 

Besoknya pas mau bayar kok ragu-ragu ya soalnya aku belum izin suami. Hahaha. Saat itu kita juga lagi marahan. Yaudah aku cancel deh ikhlas karena takut gak berkah. Pasrah deh nabung aja biar gak usah beli dengan promo-promoan segala. Beberapa hari kemudian, ngecek lagi web Sociolla ternyata harganya turun lagi jadi 580.000. WHATTT??? Tapi sayangnya sold out! Huhu ngenes banget sih. Terus aku nyalain notif supaya kalau barangnya ready lagi langsung ada notif ke email. Besok subuhnya dapet notif kalau barangnya ready kembali dan harganya turun lagi jadi 480.000. Gercep gak mau kelewat, langsung bayar via virtual account. Hahaha.

Thanks bangettt Sociolla, makin luv aku ama Sociolla!!!

Gak butuh waktu lama, besoknya barang datang. Langsung unboxing dong. Hehehe. 
Urban Decay Naked Reloaded Christmas Set isinya ada:
1. Urban Decay Pouch 

 2. All Nighter Setting Spray Deluxe

 3. Naked Reloaded Palette

4. Troublemaker Mascara Deluxe

Semuanya belum dicoba, masih sayang. Hehehe.

Comments

Popular Posts