Powerstay Transferproof Matte Lip Cream - Make Over

Duh, untuk kesekian kalinya aku jatuh cinta dengan produknya Make Over. Make Over ngeluarin lip cream yang katanya tahan sampe 14 jam. Semuanya ada 8 shade. Setelah cari-cari harga yang lebih murah haha akhirnya dapet harga diskon 100.000. Harga normalnya 120.000. Aku lagi pengen warna merah, warna lipstik kebanggaanku. Hehehe. So, aku pilih Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang Fired Up.

Kali pertama aku swatch, formulanya lembut dan mudah diratakan. Aplikatornya enak bisa cover sampe sela-sela bibir, tapi harus cepet diratakan karena cepet banget kering. Seperti klaim-nya, ini beneran tahan sampe 14 jam loh. Monang hiksss!!! Pernah aku tes makan bakso dan gak habis dong warnanya masih nempel. Cuma nih aku gak tau apakah ini berlaku untuk semua shade atau hanya merah. Next time aku akan beli dan coba shade lain.
Apa bedanya dengan Intense Matte Lip Cream?
Intense Matte Lip Cream lebih soft, kalau si Powerstay ini lebih strong. Jadi si bibir tuh kayak penuh gitu kalau pake si Powerstay ini. Powerstay Transferproof Matte Lip Cream juga lebih tahan lama pastinya. Dari segi warna, Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang Fired Up mirip dengan Intense Matte Lip Cream yang Vogue. Kembali lagi ini masalah selera. Kalau aku sih jelas pilih produk baru ini karena bikin bibir penuh. Hehehe.

Cara membersihkannya gak sulit kok. Bisa hapus pake air dan tisu basah. Aku dah coba lip cream ini selama sebulan dan i loveeeeeeeeeeeeeeeeeeee it.

Comments

Popular Posts