Foto-foto selama PPKM

Kemarin dan hari ini, aku merasa terlalu lelah untuk sekadar buka laptop. Gak nyangka denger anak hampir seharian nangis bisa begitu menguras energiku. Hari ini pun teramat lelah, bukan karena anak nangis, tapi aku sendiri yang nangis. Ada permasalahan yang begitu rumit sehingga membuatku menangis sepanjang  hari. Kabar bahagianya, Sex Education season 3 sudah tayang. Yay!

Aku mau berbagi sesuatu. Selama PPKM yang pertama, waktuku lumayan produktif. Aku pake waktu luangku di rumah untuk foto dan bikin konten tiktok yang lumayan niat. Aku lampirkan beberapa hasil foto-fotonya ya. 

Ini adik bontotku, anak SMA jalur pandemi. Hehehe. Itu karena dia gak pernah merasakan bangku sekolah dalam arti sebenarnya. Daripada jenuh, jadi aku selalu libatkan dia dalam konten-kontenku. Gak tau konsep fotonya apa yang penting jadi dan seruuu. Hehehe. 

Ini aku foto mandiri pake remot yang bisa terhubung ke handphone. Jadi aku gak pake self timer ya. tinggal klik klik aja. Remotnya bawaan dari ringlight merk yunteng. Aku sering berbagi video behind the scene foto-foto lewat tiktokku loh. Follow ya, @nhaarnot .

Comments

Popular Posts