Grace and Glow's Black Opium Brightening Solution Body Wash: Smells so Elegant

Halo, teman-teman! Udah cobain salah satu sabun mandi yang wanginya kayak parfum mahal ini belum? :) Hehehe. Setelah mencoba berbagai macam sabun, akhirnya aku nyobain juga sabun mandi dari brand Grace and Glow. Ada 2 varian dan yang aku pake ini adalah aroma Black Opium.

Packaging

Kemasannya mewah sekali. Saat buka dusnya saja udah kecium wangi, rasanya gak sabar untuk segera mandi. Untuk produknya sendiri, wadahnya dari botol plastik bening bulat besar yang unik dengan tutup pump sehingga mudah sekali digunakan. 

Ingredients and Claims

Semua sabun mandi sama aja gak sih? Nope! Menurut info di laman instagramnya, Grace and Glow Brightening Solution Body Wash nggak sama dengan brand lain. Kandungan Niacinamide dan Glutathione di dalamnya akan membantu meratakan warna kulit dan menjadikannya lebih cerah.

Apa saja sih manfaat kandungan niacinamide dan glutathione?

Niacinamide:

- Mencerahkan kulit tubuh.

- Menjaga kelembaban.

- Mengurangu bekas jerawat.

- Mengurangi atau mencegah hiperpigmentasi.

Glutathione:

- Mencerahkan kulit tubuh.

- Memperbaiki elastisitas kulit.

- Anti oksidan, melindungi kulit dari radikal bebas.

Texture:

Warna sabunnya ungu, cantik sekaliiiii. Lembut dan wanginya elegan banget pastinya. Paling penting menurutku adalah sabunnya gak licin jadi mudah dibilas. Meskipun jadi pengen berlama-lama mandi karena aromanya yang gak ada sabun lain punya, males aja kalau susah dibilas kan.

Result:

Yes..yes..yes..aku suka banget. Setelah mandi masih kecium aroma wanginya. Kulit terasa lembut dan seger. Berhubung aku ganti-gantian makenya dengan sabun dari brand lain menyesuikan mood jadi belum kelihatan hasilnya di aku. Aku pastikan akan kembali membeli saat udah habis. Kemarin aku beli di shopee lagi ada promo. Coba deh kepo-in dulu aja instagramnya yuk di @graceandglow.id !

Comments

Popular Posts