Halo, 29!

Sudah tiga hari gak bikin konten, gak bikin tulisan, gak ada foto, gak masak, atau kegiatan lain yang memunculkan kreativitasku. Hal itu karena aku lagi maraton film serial netflix Sex Education. Yak, aku baru mulai nonton dari season 1. Menonton film adalah hal yang aku suka sekaligus aku benci karena aku selalu lupa waktu dan males mengerjakan hal lain. Rasanya pengen nonton terus-menerus sampai mencapai akhir film, lalu merasa sepi saat filmnya habis. 

Jangankan untuk membuat konten, skincare-an pun rasanya males banget. Waktu terasa pendek, tahu-tahu sudah malam. Anyway, aku sangat senang dengan moment ulang tahunku 10 September kemarin. Bener-bener gak nyangka dapet kejutan dari dua sahabatku Ripa dan Novia. Udah lama sekali gak ada kejutan-kejutan kecil saat ultah, sampai akhirnya kemarin sangat pecah dan mengharukan.


Pulang dari pasar, mereka udah ada di rumah bawa kue dan buket dimsum. Mereka selalu tahu caranya membuatku senang dan itu membuatku sangat bersyukur memiliki mereka dalam hidupku. Kami berteman sejak 2007, banyak hal yang sudah kami lalui bersama. Bersyukur atas kesedihan yang berhasil kami lewati. Aku berharap semoga hubungan kami akan terus bertahan seumur hidup. Hubungan yang didalamnya penuh rasa sayang, peduli, dan saling mendoakan. Semoga Tuhan selalu menjaga kami.

Jadi sekarang udah masuk usia baru. Hehehe. Menjadi tua itu suatu kepastian.

Comments

Popular Posts