Carasun - Colar Smart UV Cushion

Hai, sudah hampir sebulan ini aku lagi seneng pakai cushion dari Carasun. Cushion sekaligus sunscreen, keren gak tuh? Yup, November 2021 Carasun launching solar smart uv cushion. Aku ikut PO-nya di Sociolla. 

Ingredients and Claims

Seperti tagline-nya: Touch Up Sunscreen & Make Up Di Mana Aja, Kapan Aja!, 2 benefit sekaligus bisa aku dapetin di Carasun Cushion: touch up makeup + reapply sunscreen. 

Beberapa fakta dan kandungan dari Carasun Solar Smart UV Cushion: 

- SPF 50 PA++++ & Blue Light Protection (Blue Light dapat menyebabkan brown spot di wajah, hiperpigmentasi, photoaging, serta penurunan produksi kolagen, lho!)

- Hybrid 2-in-1 Cushion (Sunscreen + makeup) 

- Aman untuk kulit sensitif

- Non Comedogenic

- Centella Asiatica dan Rice Oil (menutrisi dan merawat kulit)

- Matte Finish

Packaging and Price:

Carasun Solar Smart UV Cushion tersedia dalam 9 shades yang cocok untuk wanita Indonesia. Harganya 175.000. Murah banget dengan benefit yang segitu banyaknya. Ada refillnya juga loh. Packagingnya warna kuning khas Carasun dilengkapi dengan kaca, spon, dan segel sebelum digunakan. Ukurannya segenggam tangan, jadi sangat pas disimpan di tas. 

Result:

Aku pakai yang natural no 04. Akhirnya nemu cushion yang pas untuk kulitku yang super kering. Aku merasa nyaman dengan cushion ini karena gak cakey, makeup gak kegeser, fresh up to 8 jam, dan matte finish.  

Comments

Popular Posts